Sukses

Arsenal Ajukan Tawaran Terakhir untuk Suarez

Arsenal dikabarkan akan mengajukan tawaran terakhir senilai 50 juta pound untuk mendatangkan penyerang Liverpool Luis Suarez.

Arsenal dikabarkan akan mengajukan tawaran terakhir senilai 50 juta pound untuk mendatangkan penyerang Liverpool Luis Suarez pada bursa transfer musim panas kali ini.

Klub berjuluk The Gunners itu sebenarnya sudah mengajukan dua tawaran awal untuk pemain asal Uruguay tersebut, namun kabarnya ditolak The Reds. Manajer Liverpool Brendan Rodgers dan pemilik klub John W Henry telah menegaskan, sang bintang tidak akan dijual.

Di samping itu, Suarez sendiri berlatih sendirian setelah ia mengemukakan ke publik soal kekecewaannya terhadap sikap klub yang melanggar janji akan melepas dirinya ke klub lain. Rodgers menyerukan agar sang striker meminta maaf kepada rekan-rekan, fans, dan klub. Namun, hal itu ditolak Suarez.

Penyerang asal Uruguay itu memang sudah sejak beberapa pekan lalu menyatakan keinginannya untuk hengkang, apalagi ia ingin bisa bermain di ajang Liga Champions. Arsenal berpeluang menjadi klub impiannya. Seperti diberitakan Daily Telegraph, Arsenal akan mengajukan tawaran sebagai rekor pembelian bagi pemain baru di Arsenal. Pada musim lalu, Suarez mencetak 23 gol di Liga Primer Inggris.

Beberapa waktu lalu, Arsene Wenger telah menyiapkan kontrak kerja berdurasi empat musim dan gaji Suarez akan dinaikkan menjadi 160 ribu pound atau sekitar Rp 2,4 miliar per pekan. Dengan jumlah bayaran sebesar itu, Suarez bakal menjadi pemain Arsenal dengan gaji tertinggi, melampaui besaran gaji yang diterima Lukas Podolski dan Theo Walcott yang masing-masing memperoleh 100 ribu pound atau senilai Rp 1,5 miliar per minggu. (*)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Bursa Transfer

Video Terkini