Sukses

Rayakan Kunjungan ke Vatikan, Messi Buka Akun Instagram

Meski baru dibuka belum genap 24 jam, akun Instagram Messi sudah kebanjiran pengikut.

Jejaring sosial Instagram akhir-akhir ini menjadi primadona khalayak ramai. Sejumlah publik figur juga eksis di Instagram. Tak mau kalah, bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya membuka akun di Instagram pada hari Rabu (14/8/2013).

Konten pertama yang dimuat Messi di Instagram sangat spesial yakni rangkaian kunjungannya bersama Timnas Argentina dan Italia di Vatikan. Mereka menemui pemimpin tertinggi umat Katolik dunia, Paus Fransiskus I.

Messi menilai momen kunjungan ke Vatikan merupakan saat yang tepat memulai petualangan di Instagram. "Cara yang paling baik untuk memulai akun Instagram saya dengan momen spesial - Kunjungan ke Vatikan," tulis Messi pada keterangan video tersebut.

Meski baru dibuka belum genap 24 jam, akun Instagram Messi sudah kebanjiran pengikut. Kemarin malam saja, sudah ada 863,420 orang yang menjadi followers Messi. Bagi fans yang ingin mengikuti akun Messi dapat membuka di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini