Sukses

[VIDEO] Reporter Sky Sports Terjatuh saat Laporkan Berita

Reporter Sky Sports, Nick Collins, terjatuh saat melaporkan berita menjelang laga Inggris kontra Skotlandia.

Kejadian konyol tidak jarang menimpa seorang reporter ketika berada di depan kamera. Tak jarang bahkan terjadi saat siaran langsung. Hal itu dialami oleh reporter senior Sky Sports, Nick Collins.

Insiden konyol ini terjadi ketika Collins tengah berada di depan Stadion Wembley menjelang pertandingan Inggris kontra Skotlandia, Rabu (14/8/13). Saat itu Collins tengah melaporkan tentang absennya Michael Carrick dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Inggris.

Entah terlalu bersemangat, Collins terjungkal karena kehilangan keseimbangan. Saluran televisi khusus olahraga itu pun langsung mengembalikan siaran ke studio.

Di studio, anchor Sky Sports terlihat menahan tawa sambil memberikan laporan apabila Collins dalam keadaan baik-baik saja dan akan kembali melaporkan situasi menjelang pertandingan Inggris dan Skotlandia. (MRR/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini