Sukses

Pemain Muda Italia Puas Cetak Gol Perdana

Lorenzo Insigne sukses mencetak gol yang memperkecil kekalahan timnya dari Argentina.

Pemain muda Timnas Italia, Lorenzo Insigne merasa bangga bisa mengukir gol di laga persahabatan kontra Argentina, Kamis (15/8/2013) dinihari WIB. Meski timnya kalah 1-2, Insigne tetap puas bisa tampil dengan baik bersama para seniornya.

Sebelumnya, Insigne lebih sering bermain untuk Timnas Italia U-23. Namun pada laga kontra Argentina, pemain yang memperkuat Napoli tersebut dipercaya untuk masuk ke skuat senior demi menggantikan peran Mario Balotelli yang masih dibekap cedera.

"Saat mencetak gol pertama untuk Azzurri itu adalah sensasi yang indah buat saya," ungkapnya seusai pertandingan. "Saya terus latihan dengan Napoli dan itu berjalan dengan baik malam ini."

"Saya selalu menghormati pilihan pelatih dan saya senang saat dipanggil masuk Timnas. Saya perlahan-lahan mulai menemukan bentuk kepercayaan diri," tuturnya lagi.

Pertandingan persahabatan itu sendiri digelar khusus untuk memberi penghormatan pada Paus Fransiskus. Insigne yang sukses mencetak gol mengaku merinding saat bisa tampil baik di depan pemimpin umat Katolik sedunia tersebut.

"Pertemuan dengan Paus tak bisa terjadi setiap hari. Saya merinding saat melihat dia dan saya sepenuhnya menyadari hal itu," kata pemain berusia 22 tahun itu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini