MU Alihkan Bidikan ke Mesut Oezil

on

Manchester United sampai saat ini masih sangat kesulitan untuk mendapatkan gelandang baru. Beberapa pemain yang mereka incar seperti Thiago Alcantara, Cesc Fabregas, Claudio Marchisio, hingga Marouane Fellaini gagal diboyong.

Padahal pelatih David Moyes sangat membutuhkan kehadiran pemain tengah baru. Lini tengah mereka kurang mumpuni musim lalu. Apalagi Red Devils kini tidak lagi diperkuat Paul Scholes yang memutuskan pensiun akhir musim lalu.

Karena terus menuai kegagalan, Moyes kini kembali mengalihkan bidikannya. Punto Pelota meyakini kini Moyes menjadikan playmaker Real Madrid Mesut Oezil sebagai buruan utamanya.

MU tak keberatan membayar sekitar 40 juta pound untuk menjadikan Oezil sebagai rekrutan pertama mereka musim panas ini. Rencana Madrid membeli Gareth Bale dari Tottenham Hotspur bisa membuat Oezil memilih pergi.

Kehadiran Bale akan membuat Madrid mengubah formasi sehingga akan membuat Oezil tidak selalu menjadi pilihan utama. Oezil sendiri sebenarnya sudah dibidik MU pada tahun 2010, namun saat itu dia memilih bergabung ke Madrid dari Werder Bremen. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>



Credit Vin

Suka artikel ini?
thomas
thomas

  Full bio »

0 Comments