Sukses

Napoli Berniat Boyong Gelandang Chelsea

Kali ini giliran gelandang bertahan Chelsea John Obi Mikel yang dibidik Benitez.

Napoli sedang fokus membangun tim yang tangguh untuk bisa mengakhiri puasa gelar scudetto. Mereka punya dana berlimpah setelah melego mesin gol Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain.

Pelatih baru Napoli Rafael Benitez punya kebiasaan melirik mantan anak asuhannya. Menurut laporan The Metro, kali ini giliran gelandang bertahan Chelsea John Obi Mikel yang dibidik Benitez.  

Chelsea diyakini tidak akan keberatan melepas Mikel karena pemain asal Nigeria itu performanya kurang memuaskan. Dalam beberapa musim terakhir dia tak selalu menjadi langganan di tim utama. Pelatih baru Jose Mourinho juga tampaknya lebih mempercayai Frank Lampard, Ramires, hingga Marco van Ginkel ketimbang Mikel.

Tapi Chelsea tidak akan bersedia melepas Mikel bila tidak menerima tawaran lima juta pound. Napoli akan segera bernegosiasi dengan Chelsea akhir pekan ini. Napoli berharap Chelsea bersedia memberikan potongan harga.

Mikel akan menjadi rekrutan keenam Benitez di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya memboyong Jose Callejon, Raul Albiol, Dries Mertens, Gonzalo Higuain, dan Pepe Reina. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.