Sukses

Ronaldinho Operasi Gigi

Karena gigi tonggosnya, ia sering menjadi ejekan melalui karikatur.

Mantan Pemain Terbaik Dunia Ronaldinho Gaucho sejak dulu terkenal dengan senyum khasnya. Meski gigi tonggosnya sering menjadi ejekan melalui karikatur, namun bintang Brasil itu mengaku tak peduli.

Dalam wawancara dengan majalah Prancis, So Foot, mantan bintang Barcelona itu menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keinginan mengoperasi giginya. Sebab, hal itulah yang membuatnya terkenal, selain skill hebatnya di atas lapangan.

Akan tetapi, Ronaldinho ternyata melanggar janjinya. Ia baru-baru ini melakukan operasi gigi. Hal ini diungkapkan oleh agen sekaligus saudara kandungnya, Roberto de Assis Moreira.

"Operasi itu merupakan bagian perawatan gigi yang normal dilakukan dan tak akan mempengaruhi performa dirinya sama sekali," kata Moreira seperti dilansir Globo.

"Hal itu dilakukan untuk memperbaiki bentuk dan warna gigi. Semua berjalan lancar."

Operasi itu dilakukan sebelum Dinho bersama timnya, Atletico Mineiro, menghadapi Bahia, Rabu 14 Agustus 2013. Dinho menyumbang dua assist di laga tersebut dan hasil dari operasi giginya, langsung terlihat ketika ia tersenyum. (bek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini