Sukses

Arena untuk Panahan ISG Rampung Akhir Agustus

Koordinasi terus dilakukan dengan panitia pusat sehingga hasilnya sesuai standar internasional.

Arena cabang olahraga panahan untuk Islamic Solidarity Games pada 22 September hingga 1 Oktober 2013 akan rampung pada akhir Agustus.Anggota Deputy I Bidang penyiapan fasilitas dan peralatan ISG K.A Aminudin saat memantau pengerjaan arena panahan kepada wartawan di Jakabaring Palembang, Kamis memastikan bahwa target tersebut akan tercapai.

Saat ini, ujarnya, penanaman rumput di arena sudah hampir selesai dan pengerjaan tribun penonton sedang dilakukan.Selain itu tempat ganti pakaian, ruang panitia dan hakim, termasuk ruang kesehatan dipastikan dapat dikerjakan dalam waktu singkat, katanya.

Arena panahan tersebut memiliki 18 lintasan dengan jarak 50 meter, 70 m dan 90 m di areal sepanjang 136 meter dan lebar 115 meter.Dalam pengerjaan arena panahan tersebut, koordinasi terus dilakukan dengan panitia pusat sehingga hasilnya sesuai standar internasional.

Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah ISG yang akan diikuti peserta dari 38 negara Islam. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain renang, atletik, sepak bola, bulutangkis, taekwondo, wushu, karate, dan panahan. (ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1a6ESiB"&gt;Lima Calon Top Scorer Liga Premier&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini