Sukses

Mourinho Tak Sabar Kerja Bareng Eto'o Lagi

Mourinho dan Eto'o sebelumnya pernah bekerja sama di Inter Milan. Keduanya sukses dengan membawa Inter meraih treble winner 2010.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku sudah tak sabar lagi bekerja sama dengan bomber Samuel Eto'o. Ia pun tak menutup kemungkinan pemain asal Kamerun itu akan menyusulnya ke Stamford Bridge. Mourinho dan Eto'o sebelumnya pernah bekerja sama di Inter Milan. Keduanya sukses dengan membawa Inter meraih treble winner 2010.

Laporan terakhir menyebutkan keduanya bisa segera bekerja sama lagi. Klub Eto'o, Anzhi Makhachkala, sedang mengalami krisis finansial dan kemungkinan besar akan melepas pemain 32 tahun itu.

Chelsea sebenarnya mengincar penyerang Manchester United, Wayne Rooney di bursa transfer ini. Namun, The Blues terpaksa mengalihkan bidikan kepada Eto'o karena MU menolak menjual Rooney.

Eto'o sendiri mengaku siap dilatih Mourinho lagi. "Dia merupakan salah satu pelatih terbaik dunia dan kami pernah meraih kesuskesan bersama ketika di Inter," ucap Eto'o mengenang.

"Saya ingin sekali bermain kembali untuk dia, karena saya tidak pernah bosan jika dilatih Mourinho," kata Eto'o seperti diberitakan hereisthecity.

Mendengar pernyataan Eto'o ini, hati The Special One langsung berbunga-bunga. "Saya selalu bahagia ketika seseorang yang pernah bekerja bersama saya di masa lalu, ingin kembali bekerja sama lagi," kata Mourinho kepada BT Sport.

"Itu adalah perasaan saya ketika membaca pernyataan Samuel. Ini akan menjadi fantastis bagi kami, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," ucap pelatih asal Portugal itu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini