Sukses

Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa

Wasit wanita Brasil menyatakan pensiun dari profesinya dan banting stir menjadi model majalah Playboy. Ana Paula Oliveira memang cantik.

Nama Ana Paula Oliveira cukup dikenal di kalangan publik sepakbola. Salah satunya karena paras Ana Paula Oliveira yang cantik dan seksi. Kecantikan khas kawasan Amerika Latin. Beberapa waktu lalu, Ana Paula mengalami cedera dan sempat terbelit sejumlah masalah kontroversial.

Seperti diberitakan Elbalonrosa, Kamis (15/8/2013), Ana Paula memutuskan pensiun dari aktivitasnya di dunia sepakbola dan banting stir ke ajang modeling. Ana langsung terjun menjadi model foto di Majalah Playboy. Ana adalah berprofesi sebagai asisten wasit di Liga Brasil.

Ana tercatat sebagai wasit wanita pertama yang memimpin partai final Copa Paulista. Namun kariernya di nyaris hancur di tahun 2006 setelah wanita cantik itu membuat keputusan kontroversial menganulir dua gol di partai semifinal Piala Brasil. Ketika itu, sedang berlaga Botafogo melawan Figuereinse.

Akibat keputusan kontroversialnya itu, Ana dijatuhi skors 15 hari dari federasi sepakbola Brasil. Tak berhenti sampai di situ, cedera di tulang fibia memaksa Ana harus mengembalikan lambang FIFA kepada federasi sepakbola Brasil setahun lalu. Kini ia sedang sibuk menggeluti profesi barunya sebagai model.

Ana Paula muncul menjadi model di sampul majalah Playboy Brasil hanya mengenakan lingerie dengan motif hitam putih. Hal itu memang bukan pengalaman pertamanya, karena sebelumnya foto Ana Paula pernah mengisi majalah Playboy pada tahun 2011.

Gelandang Botafogo Lucio Flavio, sampai-sampai pernah mengejek Ana Paula, "Saya melawan semua wanita yang menanggalkan pakaian di hadapan publik. Saya rasa, tindakan itu tak baik untuk karier profesional mereka." kata Flavio kepada Anovak. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini