Sukses

Wah, Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea

Sebuah jersey Chelsea terbaru dengan nama Vidic dan bernomor punggung 15 terlihat di toko olahraga bernama Sport Direct.

Kira-kira apa dan bagaimana reaksi fans Manchester United dan juga Chelsea, jika melihat jersey The Blues dengan nama Vidic. Barangkali, yang pertama kali muncul adalah pertanyaan, sejak kapan ada negosiasi antara MU dengan Chelsea sehingga ada kesepakatan soal kapten Red Devils tersebut.

Kemungkinan lain adalah akan terjadi kehebohan luar biasa di kalangan publik pendukung kedua klub raksasa yang saling bersaing itu. Memang, belakangan ramai dibicarakan di kalangan publik sepakbola Inggris tentang rumor kepindahan Wayne Rooney ke Stamford Bridge markas Chelsea. Terlepas dari soal rumor Rooney, faktanya bahwa kapten Manchester United Nemanja Vidic hingga saat ini masih loyal bermain untuk Old Trafford.

Kontrak pemain internasional Serbia itu akan habis di akhir musim 2013-14 ini. Namun United sama sekali tak menampakkan gelagat bakal melepas Vidic ke Chelsea. Sang kapten sendiri juga tentunya tak ingin dinilai sebagai pengkhianat oleh fans MU gara-gara menyeberang ke Stamford Bridge tetangganya kawasan London Utara.

Apakah adanya jersey Chelsea dengan nama Vidic tertera di situ merupakan strategi pemasaran belaka atau hanya keisengan karyawan toko perlengkapan olahraga di situ? Entahlah. Tapi seperti diberitakan 101greatgoals, Kamis (15/8/2013) sebuah jersey Chelsea terbaru dengan nama Vidic dan bernomor punggung 15 terlihat di toko olahraga bernama Sport Direct itu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.