Sukses

Skuat Madrid Iri dengan Gaji Besar yang Akan Diterima Bale

Bale akan menerima pendapatan bersih sebesar 8 atau 9 juta euro per musim (sekitar Rp 124 dan 138 miliar)

Skuat Real Madrid dilaporkan tidak suka dengan besaran gaji yang kemungkinan akan diterima Gareth Bale di Santiago Bernabeu. Mereka kecewa karena penghasilan pemain asal Wales itu akan jauh di atas Angel Di Maria dan kawan-kawan.

Menurut Telegraph, pelatih Carlo Ancelotti telah berbicara dengan Presiden Florentino Perez. Dalam pertemuan itu, mantan pelatih AC Milan tersebut menegaskan bahwa timnya tidak membutuhkan Bale.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebagian pemain Madrid tidak suka dengan gaji bersih yang akan diterima Bale, yakni sebesar 9 atau 10 juta euro (sekitar Rp 124 dan 138 miliar) per tahun. Pemain-pemain Los Blancos seperti Mesut Ozil, Angel Di Maria dan Karim Benzema secara terang-terangan mengaku iri dengan gaji yang akan didapat Bale.

Ayah Oezil sudah berada di Madrid sejak Juni lalu. Ia ingin kontrak anaknya diperpanjang dan gajinya diperbesar. Saat ini, gaji Oezil sebesar 5 juta euro (sekitar Rp 69 miliar) per musim. Adapun Benzema ingin secepatnya membahas perpanjangan kontraknya yang akan berakhir pada 2015.

Setali tiga uang, Di Maria juga bertekad bertahan di Madrid. Ia telah menolak pindah ke Tottenham Hotspur sebagai bagian dari kesepakatan Bale.

Negosiasi kepindahan Bale sendiri hingga saat ini masih berlangsung. Awalnya, Spurs ngotot mempertahankan pemain 24 tahun itu. Namun, tawaran besar yang diajukan Los Blancos sulit ditolak Spurs.

Bale merupakan pemain terbaik Premier League musim lalu. Sebagai winger, ia memiliki rasio gol yang cukup bagus. Pemain binaan akademi Southampton itu melesakkan 21 gol dalam 33 pertandingan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>
* <a href="http://bit.ly/14A1UWR">Ternyata Messi Pernah Hampir Tinggalkan Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14A2gwA">Suarez Bantah Laporan Surat Kabar Uruguay</a>
* <a href="http://bit.ly/19unWDi">Menanti Kiprah Tiga Manajer Baru Liga Inggris</a>
* <a href="http://bit.ly/1a6ESiB">Lima Calon Top Scorer Liga Premier</a>


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.