Sukses

Wuih.. Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan

Dalam sampul majalah itu, Shakira berpose cukup seksi dengan menampilkan bagian perutnya yang sudah kembali rata.

Meski sempat tak percaya diri saat berbikini di pantai pada liburan musim panas kemarin, kini nampaknya Shakira sudah berani pamer keindahan tubuhnya. Salah satunya ketika penyanyi asal Kolombia itu menjadi sampul majalah SELF edisi bulan September seperti yang diberitakan People Magazine, Kamis (15/8/13).

Dalam sampul majalah itu, Shakira berpose seksi dengan menampilkan bagian perutnya yang sudah kembali rata setelah melahirkan buah cintanya dengan Pique, Milan pada Januari silam.

Di samping itu, penyanyi berusia 36 tahun itu sempat membeberkan sedikit rahasia seksinya. Rahasia tersebut di antaranya adalah tarian ala Kolombia, Zumba dan balet semi cardio yang sangat ampuh untuk melangsingkan pinggang dan perutnya.

Wanita berpostur 157 cm itu mengaku sangat menyukai Zumba. Dia sudah mengenal olahraga sekaligus tarian itu sejak sebelum melahirkan Milan. Selama hamil, Shakira pun tetap berzumba ria.

"Aku tetap melakukan Zumba sampai menjelang melahirkan," ungkap Shakira. Shakira sepertinya melakukan Zumba Aqua yang memang cocok untuk ibu hamil.

Diakui Shakira menurunkan berat badan setelah melahirkan memang tidak mudah. Namun sebagai seorang yang bekerja di industri hiburan mau tidak mau dia harus cepat langsing lagi. Apalagi setelah melahirkan dia sudah harus tampil di televisi sebagai juri The Voice.

Tak bisa dipungkiri bahwa program dietnya berjalan sangat cepat. Hanya dalam kurun waktu tujuh bulan saja setelah melahirkan, Shakira telah memiliki tubuh seksi seperti sebelumnya. Mungkin faktor ini jugalah yang membuat pemain Barcelona, Gerard Pique semakin tergila-gila padanya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.