Sukses

Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid

Chelsea menyiapkan tawaran untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira, yang diklaim tidak lagi kerasan tinggal di Bernabeu.

Chelsea menyiapkan tawaran untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Sami Khedira. The Blues menyiapkan dana 8 hingga 15 juta pound untuk mengeluarkan pemain internasional Jerman itu dari Santiago Bernabeu.

Klub yang kini diarsiteki Jose Mourinho ini bergerak setelah Khedira dikabarkan ingin meninggalkan dari Madrid setelah klub mendatangkan gelandang pada bursa transfer seperti Asier Illarramendi dan Casemiro.

Kedatangan sejumlah gelandang baru membuat Khedira khawatir tidak mendapat waktu bermain yang banyak. Padahal dia ingin membuktikan diri supaya dipanggil di timnas Jerman untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Kegundahan Khedira coba dimanfaatkan Mourinho yang membutuhkan gelandang bertahan. Apalagi usaha Chelsea merekrut pemain AS Roma, Daniele De Rossi. Khedira dinilai sebagai solusi tepat untuk lini tengah Chelsea.

Madrid kemungkinan tak akan menjual sang pemain pada bursa transfer kali ini. Namun apabila Chelsea serius dan menyodorkan tawaran resmi, bukan tak mungkin Los Merengues akan meleppas pemain 26 tahun itu.(mtr)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini