Sukses

Hull City Dapatkan Dua Pemain Tottenham

Pendatang baru Liga Premier musim 2013/14, Hull City resmi mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur Tom Huddlestone dan Jake Livermore.

Pendatang baru Liga Premier musim 2013/14, Hull City resmi mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur Tom Huddlestone dan Jake Livermore.

Huddlestone dikontrak Hull selama tiga tahun dengan biaya yang tidak disebutkan. Namun media menyebutkan Hull membayar 5,25 juta pound untuk mendapatkan Huddlestone.

Pemain 26 tahun itu bermain dalam 209 pertandingan untuk Spurs dan mencetak 15 gol. Ia bergabung dengan Spurs pada Juli 2005 dari Derby County.

Huddlestone yang telah membela timnas Inggris sebanyak empat kali telah terpukul oleh masalah pergelangan kaki di akhir musim sehingga harus menjalani operasi.

Sementara itu Livermore direkrut dengan status pinjaman. Pemain 23 tahun ini kesulitan menembus skuat utama Spurs dengan hanya bermain dalam 11 pertandingan musim lalu.

Hull menyebutkan pada situs web mereka bahwa pasangan ini akan berlatih bersama tim pada Kamis menjelang pertandingan pembukaan Liga Utama Inggris melawan Chelsea.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini