Sukses

Spurs Uji Kelayakan Crystal Palace di Liga Premier

Crystal Palace sebagai tim promosi Liga Premier jelas tak ingin hanya sebagai tim penggembira pada musim 2013-14. Jadi Spurs harus waspada.

Crystal Palace sebagai tim promosi Liga Premier jelas tak ingin hanya sebagai tim penggembira pada musim 2013-14. Crystal Palace harus bersiap menghadapi kerasnya Liga Inggris. Namun mereka harus menghadapi lawan berat di laga perdana yakni Tottenham Hotspur.

Tuan rumah yang sedang dalam suasana gembira karena baru promosi jelas mencoba meraih poin penuh walaupun melawan klub tangguh sekelas Tottenham yang dihuni pemain hebat seperti Gareth Bale, Roberto Soldado, dan Aaron Lennon.

Bermain di depan markas sendiri, Selhurst Park tentunya akan memacu semangat juang skuat Crystal palace. Pasukan Ian Holloway akan memberikan yang terbaik demi menyenangkan suporter yang mendukung mereka sepanjang pertandingan.

Usaha tuan rumah untuk mendapat poin tidak akan mudah. Mereka kehilangan pemain terbaiknya, Wilfried Zaha yang memperkuat Manchester United. Namun kehadiran Marouane Chamakh dan Kevin Phillips membuat Holloway lebih tenang dalam melakoni laga perdana.

Kubu sang tamu, jelas akan sangat diunggulkan. Skuat yang tak jauh berbeda dengan musim lalu serta masih bertahannya bintang permainan seperti Gareth Bale membuat kubu Spurs diprediksi mampu mengatasi perlawanan Crystal Palace.

Kehadiran Soldado yang dibeli dari Valencia juga membuat lini serang Spurs semakin tajam. Hanya saja, Bale kemungkinan tidak akan memperkuat Spurs karena tengah dililit cedera. Selain itu Bale sedang tak fokus karena meminta pindah ke Real Madrid.

Sementara itu dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Spurs patut waspada. Catatan Palace lebih baik dari Tottenham yakni dua kali menang, dua imbang, dan sekali kalah. Kemenangan terakhir Palace atas Spurs terjadi pada 22 Januari 2005.

Dari rekor pertemuan tersebut membuktikan Palace tidak bisa dipandang sebelah mata oleh Spurs. Palace yang sudah delapan tahun tidak bermain di Liga Premier tentu akan berjuang mati-matian agar mereka tetap dianggap berbahaya oleh tim lainnya. Mereka ingin menunjukkan bukan tim yang hanya numpang lewat saja. (*)


Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.