Sukses

Frankfurt Sulit Saingi Muenchen

Baik dari data Head to Head ataupun Lima laga terakhir, Bayern Muenchen mengungguli Eintracht Frankfurt.

Awal musim 2013/2014 sepertinya tak menguntungkan buat Eintracht Frankfurt. Mereka yang sebelumnya dibantai 1-6 oleh Herta Berlin, diharuskan untuk melakoni satu laga berat di akhir pekan ini. Sabtu (17/8/2013) pagi WIB, Frankfurt akan dihadapkan pada penguasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Tentunya tak mudah melawan Muenchen. Sebab, klub berjuluk FC Hollywood itu sedang memasuki masa keemasannya saat ini. Terlebih setelah mereka berhasil meraih status treble winners musim lalu. Muenchen diprediksi akan lebih percaya diri menghadapi persaingan di musim ini.

Dengan segelimang pemain bintang yang dimilikinya, Muenchen rasanya tak bakal kesulitan menghadapi Frankfurt yang pada laga nanti akan bermain di rumahnya sendiri. Para punggawa andalan Muenchen seperti Philipp Lahm, Toni Kroos, Thomas Muller, Arjen Robben, Frank Ribery, dan Mario Mandzukic dipastikan siap membawa pulang tiga poin dari kandang Frankfurt di Stadion Commerzbank-Arena.

Dalam menghadapi laga ini, Muenchen juga dimodali dengan catatan statistik yang mengesankan. Pada lima data head to head, Muenchen hanya sekali menerima kerugian. Sisanya, mereka mampu menang tiga kali dan imbang satu kali.

Selain itu, pada catatan lima laga terakhir yang masing-masing dijalani kedua tim, Muenchen juga terbilang lebih superior. Mereka hanya sekali kalah dari Borussia Dortmund di ajang Piala Super Jerman. Sementara empat sisanya, Muenchen yang kini diarsiteki oleh Josep Guardiola mampu meraih kemenangan.

Di sisi lain, Frankfurt memiliki catatan lima laga terakhir yang kurang mengesankan. Mereka hanya mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Dengan modal yang demikian, Frankfurt asuhan pelatih Armin Veh diyakini tak bakal berharap banyak saat mengahapai tim sekelas Muenchen. Dengan berkaca pada hasil laga terakhir, torehan satu poin sepertinya sudah dianggap memuaskan oleh tim berjuluk Die Adler tersebut.
Statistik Frankfurt

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.