Sukses

Artis Seksi Hollywood Dipaksa Menyukai Watford

Chris Stark memang suka 'memaksa' seleb Hollywood untuk menyukai The Hornets. Kini, giliran Jennifer Aniston 'dipaksa' menyukai Watford.

Nama Chris Stark di Indonesia mungkin tak begitu dikenal publik secara luas. Tapi di kalangan selebritas Amerika Serikat, DJ BBC Radio 1 itu lumayan dikenal. Bahkan selama ini sang DJ sering dikenal sebagai penggemar berat klub Watford. Di hampir setiap wawancaranya dengan seleb cantik Hollywood, Stark selalu memaksa si artis untuk menyukai The Hornets.

Kini korban terbarunya artis seksi Jennifer Aniston. Sebelumnya, si Stark sempat 'ngerjain' Mila Kunis dengan mengajaknya ke Stadion Vicarage Road dan menyaksikan Watford yang sedang berlaga. Tak hanya itu, ia juga mengajak Kunis ke restoran Nandos yang terkenal dengan masakan ayamnya.

Nah, pas giliran Aniston jadi korban, seperti diberitakan Dirty Tackle, bintang seksi itu sedang berada di London untuk menghadiri premiere film terbarunya We're The Millers. Aniston pun melakukan sesi wawancara dengan Chris Stark.

Awalnya, Stark hanya memberi pertanyaan seputar film tersebut, termasuk peran Aniston sebagai penari striptis. Namun, artis 44 tahun itu kaget ketika Stark memberikan jersey Watford. Aniston pun menerima jersey tersebut dan berjanji akan menggunakannya.

Watford sendiri gagal tampil di Premier League musim ini. Manuel Almunia dan kawan-kawan tumbang di tangan Crystal Palace pada final playoff musim lalu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini