Sukses

Winger Lincah Madrid Jadi Buruan PSG

Paris Saint-Germain masih berburu pemain. Les Parisien belum puas dengan lini serang yang mereka miliki.

Setelah Sami Khedira, kini giliran winger lincah Real Madrid Angel Di Maria yang dihubungkan dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisien menjadikan pemain Argentina itu sebagai target utama di sisa bursa transfer ini.

Menurut Football Espana, PSG belum puas dengan lini serang yang mereka miliki. Klub besutan Laurent Blanc itu ingin menambah daya gedor lagi dengan membeli Di Maria.

Pemain 25 tahun itu diharapkan dapat jadi 'pelayan' yang optimal untuk duet maut, Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Di Maria kini sedang galau di Santiago Bernabeu. Masa depannya terancam jika Madrid sukses mendatangkan Gareth Bale. Hingga kini Los Blancos dan Tottenham Hotspur masih dalam tahap negosiasi soal transfer Bale.

Di Maria telah membela Madrid sejak 2010. Total, ia membela Los Galacticos dalam 137 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan 25 gol dan 53 assist.  Menurut Transfermarkt, harga jual Di Maria saat ini 34 juta Euro atau sekitar Rp 473 miliar. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.