Sukses

Tontowi/Liliyana dan Hendra/Ahsan akan Pawai Bareng Jokowi

Acara tersebut juga akan dihadiri pelatih, pengurus PBSI, Menpora Roy Suryo, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Atlet bulu tangkis yang baru saja meraih gelar juara dunia di Guangzhou, China, akan berpawai di Jakarta, Minggu (18/8/13) pagi pukul 07.00-09.00 WIB. Arak-arakan dengan berjalan kaki tersebut akan dimulai dari depan Gedung Sarinah menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan kembali ke Sarinah.

Pawai yang akan diikuti pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Setelah berpawai, mereka juga akan mengadakan meet and greet dengan masyarakat.

Selain para juara dunia dan atlet yang mengikuti Kejuaraan Dunia, acara tersebut juga dihadiri pelatih, pengurus PP PBSI, Menpora Roy Suryo, dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Dua pebulutangkis, Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan telah memastikan akan mengikuti arak-arakan tersebut. "Ya, yang ikut pawai juara dunia serta yang berangkat ke Kejuaraan Dunia. Jalan kaki sebentar saja," ujar Hendra, Jumat (16/8/13).

Liliyana juga memastikan akan ikut dalam pawai tersebut. "Ikut dong, ikut jalan," kata tiga kali juara dunia tersebut. (ant/bek)

Baca juga:
* Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa
* Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara
* Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid
* Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan
* Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea
* Ronaldinho Operasi Gigi
* Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.