Sukses

Andre Villas-Boas: Bale Ngambek dan Ogah Bicara

Manajer Tottenham Hotspur Andre Villas-Boas mengabarkan Gareth Bale ngambek dan ogah berbicara dengan klub terkait rumor kepindahannya.

Kabar kepindahan Gareth Bale ke Real Madrid hingga sekarang masih belum jelas. Los Blancos begitu ngebet untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini. Dan, sang pemain sendiri sudah mengutarakan kesediaannya hijrah ke Bernabeu.

Meski begitu, Spurs tetap bersikeras untuk mempertahankan aset berharganya miliknya. Berulang kali mereka membantah bakal melepas Bale ke raksasa Spanyol itu.

Terkait dengan kondisi seperi itu, Bale dikabarkan ngambek dan ogah berbicara dengan pihak Spurs terkait kondisinya saat ini. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang manajer, Andre Villas-Boas.

"Tidak ada yang tahu bagaimana kondisi mentalnya saat ini, karena ia tidak mau berbicara," ujar AVB, seperti dikutip skysport.com, Jumat (16/8/2013). "Satu-satunya yang dapat kita lihat adalah, sang pemain tiba dan keluar dari tempat latihan.

Boas sendiri sadar akan ketertarikan Madrid pada Bale. Namun, hal itu tak membuat klub bersedia melakukan negosiasi. Spurs memiliki rencana untuk menjadikan Bale sebagai andalan.

"Kita bisa berbicara kepada para pemain mengenai ambisi mereka dan kita bisa menjelaskan, pada tahap tertentu mereka memiliki kontrak yang harus dihormati. Kami sebagai klub atau pemliki klub, jelas berhak mepertahankan kepentingan klub ini," pungkas sang manajer muda tersebut. (GL/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini