Sukses

Marcelo: Neymar Bukan Teman Saya

Marcelo dan Neymar merupakan teman satu ti di Timnas Brasil. Namun di la Liga, mereka merupakan seteru yang membela dua tim berbeda.

Hubungan bek Timnas Brasil, Marcelo Vieira, dan winger Timnas Brasil, Neymar, berakhir sudah. Hal itu karena keputusan Neymar yang memilih untuk hijrah ke Barcelona, yang notabene rival abadi dari klub yang dibela Marcelo, yakni Real Madrid.

Namun, tentu saja hubungan persahabatan itu 'berakhir' ketika Marcelo dan Neymar berada dalam satu lapangan dengan mengenakan kostum yang berbeda. Bukan hanya Neymar, Marcelo pun sebelumnya pernah mengatakan hal yang sama ketika Dani Alves diboyong Barcelona.

"Bukanlah sesuatu yang luar biasa, hal itu pernah terjadi kepada Alves, kni hal itu pun akan berlaku kepada Neymar," ujar Marcelo tegas.

"Kami memiliki hubungan persahabatan yang luar biasa, tapi hal itu akan hilang ketika kami berada di kubu yang berbeda, dan saya akan mempertahankan kepentingan Real Madrid," Marcelo menjelaskan.

Bek berusia 25 tahun itu pun memberikan komentar menyoal kemungkinan datangnya Gareth Bale ke Stadion Santiago Bernabeu.

"Saya tidak tahu apa-apa, jadi ada lebih baik untuk tidak mengatakan apa pun. Apakah kami ingin mendapatkannya? Itu urusan Presiden (Florentino Perez)," lanjut Marcelo.

"Presiden dan Pelatih (Carlo Ancelotti) merupakan pihak yang berhak untuk mengambil keputusan, bukan saya," pungkas Marcelo.(FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini