Sukses

WAGs Terseksi Tak Suka Mantannya Disindir Media

Flanagan dan Sinclair putus beberapa bulan lalu. Keduanya putus setelah Sinclair mendekati presenter Donatella Panayiotou.

Wanita terseksi Inggris versi majalan FHM, Helen Flanagan, mengaku masih memiliki hubungan baik dengan mantan kekasihnya yang juga winger Manchester City, Scott Sinclair. Ia juga tak suka jika mantannya itu dijelek-jelekan media.

Flanagan dan Sinclair putus beberapa bulan lalu. Menurut media-media Inggris, keduanya putus setelah Sinclair mendekati presenter Donatella Panayiotou.

Hingga kini, Flanagan menolak membeberkan alasan mereka putus. Ia juga tak mau menjelek-jelekkan mantan pacarnya itu.

"Kami masih berkomunikasi dan ada banyak cinta di sana. Kami fokus pada karier masing-masing dan kami mendapat tekanan dari hal-hal berbeda," kata Flanagan seperti dilansir tv3.

"Scott adalah pria yang benar-benar baik. Dia tidak seperti pesepakbola umumnya yang ditulis media. Ini menggangguku karena aku tahu yang sebenarnya."

Isu perselingkuhan memang beberapa kali menerpa pasangan ini. Sinclair sering diberitakan sebagai pria yang tak setia. Meski begitu, Flanagan tetap membela pemain 24 tahun itu.

"Aku tidak bisa melakukan apa-apa, kecuali benar-benar protektif padanya. Perasaanku begitu kuat dan mendalam. Aku tidak suka orang mengatakan sesuatu yang negatif tentang dirinya. Kami sangat dekat," ucap Flanagan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13lS9Bw"&gt;Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.