Sukses

Tottenham Kehilangan Bale Dua Pekan

Tottenham Hotspur harus kehilangan Gareth Bale. Tapi, bukan dijual, melainkan karena absen selama dua pekan.

Tottenham Hotspur tidak dapat memainkan Gareth Bale. Untungnya, ketidakhadiran Bale hanya bersifat sementara, menyusul cedera yang dideritanya. Karenanya, klub berjuluk The Lilywhites itu tidak dapat memainkan pemain Timnas Wales itu selama dua minggu.

Akibat cedera yang dideritanya, Bale tidak akan bisa membantu Tottenham melawan Crystal Palace di laga pembuka Liga Premier, Dinamo Tbilisi di Europa League, dan Swansea City di pekan kedua Liga Premier.

"Untuk pertandingan melawan Palace, Tbilisi, Swansea, dia tidak akan bisa dimainkan karena berada dalam masa pemulihan," ujar Manajer Tottenham, Andre Villas-Boas.

Tottenham tidak perlu khawatir, karena besar kemungkinan, Bale akan segera pulih sebelum pertandingan melawan Arsenal di Emirates Stadium, 1 September nanti.

Di sisi lain, masa depan Bale bersama Tottenham dapat dikatakan kurang baik, menyusul adanya keinginan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu, kandang Madrid. Namun, Villas-Boas dengan tegas menolak akan menjual anak emasnya tersebut.(BBC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini