Sukses

Oezil Buka Peluang Pindah ke MU

Kekosongan akibat pensiunnya Paul Scholes membuat MU kembali mencoba memboyong Oezil ke Old Trafford.

Manchester United sejauh ini masih belum mampu mendatangkan pemain top di bursa transfer musim panas ini. Kegagalan demi kegagalan yang dialami pasukan David Moyes di bursa transfer membuat mereka kini mencoba fokus membidik gelandang serang Real Madrid Mesut Oezil.

Pemain asal Jerman itu sebenarnya sudah sejak lama dibidik MU. Sir Alex Ferguson pernah ingin mendatangkannya setelah bersinar di Piala Dunia 2010. Namun ketika itu Oezil memilih pindah dari Werder Bremen ke Madrid.

Kekosongan akibat pensiunnya Paul Scholes membuat MU kembali mencoba memboyong Oezil ke Old Trafford. Kabar ketertarikan MU ini konon mendapat sambutan hangat dari Oezil. Menurut The Daily Mail, perwakilan Oezil mengaku kliennya siap hijrah ke Old Trafford.

Harga jual Oezil diperkirakan mencapai 35 juta euro. MU nampaknya tak keberatan memenuhi permintaan tersebut mengingat anggaran belanja di musim panas masih utuh.

Oezil diyakini mulai tidak betah di Madrid setelah Los Blancos terus saja berusaha memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Kehadiran Bale bisa membuat pelatih Carlo Ancelotti merubah formasi tim sehingga menyebabkan Oezil lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini