Sukses

Pelatih Arsenal Pede Bisa Atasi Villa

Arsene Wenger menilai Arsenal sudah memiliki skuat yang berkualitas untuk mengarungi kompetisi musim 2013/14.

Arsenal akan menghadapi Aston Villa pada laga pembuka Liga Premier di Emirates Stadium, Sabtu (17/8/2013) malam. Menghadapi laga penting ini, The Gunners akan tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilarnya karena cedera. Setelah Mikel Arteta, Bacary Sagna bergabung dengan Nacho Monreal dan Thomas Vermaelen dalam daftar pemain cedera.

Meski begitu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya diri mampu mengatasi perlawanan Aston Villa di pekan pertama Liga Primer Inggris 2013/14.

"Kemenangan di pekan pertama dapat memberi Anda level kepercayaan diri yang bagus. Kami semua tahu di Liga Primer Inggris, setiap laga penting dan awal yang bagus adalah krusial, terutama ketika Anda bermain di kandang. Jadi kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan pertama kami," kata Wenger.

Wenger juga mengesampingkan kritikan soal kurang aktifnya klub di bursa transfer musim panas. Wenger menegaskan anak asuhnya sudah berisi pemain-pemain berkualitas yang akan meraih sukses di musim ini.

"Ini sangat membuat frustrasi. Kami baru mengalahkan Manchester City 3-1, bayangkan jika kami kalah. Tetapi apa yang dapat saya lakukan? Saya hanya bisa memberi pengaruh pada apa yang kami lakukan di atas lapangan," ujar Wenger seperti yang dilansir laman resmi klub.

"Jika Anda menganalisis kualitas, kami memiliki pemain-pemain bagus. 11 pemain timnas akan menjadi starter menghadapi Aston Villa dan kami juga memiliki pemain timnas di bangku cadangan. Itu, untuk saya, sudah cukup."(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19zZAIg">Bendol Mengamini Aksi Mogok Latihan Pemain Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1bFgq5Q"&gt;Arsenal Dapat Sponsor Baru&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini