Sukses

Bendol Mengamini Aksi Mogok Latihan Pemain Persija

"Dalam hal apapun, komitmen seharusnya dipegang sehingga tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Bendol.

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo, mengamini aksi mogok latihan para pemain Persija yang kabarnya akan dimulai hari ini, Sabtu (17/8/13). Para penggawa "Macan Kemayoran" melakukan aksi tersebut sebagai bentuk kekecewaan terhadap manajemen klub tak kunjung membayar gaji seluruh pemain dan juga ofisial tim selama empat sampai lima bulan dalam musim ini.

"Ya, mereka memang membuat statement demikian dan saya mengamini. Kami (staf pelatih) juga belum digaji," ucap pelatih yang biasa disapa Bendol itu ketika dihubungi liputan6.com melalui telepon selularnya, Sabtu (17/8/13). "Namun hasil komunikasi terakhir saya dengan manajemen, katanya semua permasalahan akan selesai minggu depan."

Aksi mogok tersebut tentu merugikan Persija yang akan berlaga dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) pada 24 Agustus mendatang melawan PSPS Pekanbaru, kemudian lanjut 28 Agustus melawan Persib Bandung. "Walau demikian, saya mengimbau kepada para pemain untuk menjaga stamina dan kondisi dengan berlatih masing-masing," ucap pelatih berusia 62 tahun itu.

Sebelumnya, manajemen Persija berjanji akan memberikan hak para pemain serta ofisial tim pada 12 dan 14 Agustus lalu. Namun janji tersebut tak terealisasi. "Dalam hal apapun, komitmen seharusnya dipegang sehingga tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan," ujar Bendol.

Sementara itu Ketua Umum Persija, Ferry Paulus dan Wakil Ketua, Asher Siregar, sulit untuk dimintai keterangan. Sebab, keduanya tidak memberikan respon ketika dihubungi melalui telepon selular dan susah ditemui.

Persija kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara ISL dengan mengoleksi 35 poin dari 29 pertandingan. Tim asuhan Bendol membutuhkan enam poin tambahan untuk mengamankan posisi di ISL.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini