Sukses

Marquez: Honda Ada di Jalur yang Benar

Pada dua sesi latihan bebas, Marc Marquez sukses jadi yang tercepat.

Usai menjalani masa istirahat selama kurang lebih tiga minggu, Marc Marquez akhirnya kembali mempersiapkan diri jelang hadapi balapan di sirkuit Indianapolis Amerika Serikat, Minggu (18/8/2013) besok. Marquez yang pada sesi latihan bebas mampu merebut posisi tercepat mengatakan dirinya telah berada pada posisi yang benar dan ia optimistis bisa tampil baik di balapan seri ke-10 musim ini.

"Hari ini berjalan cukup baik. Setelah istirahat sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan diri. Saya akan segera merasa nyaman. Saya pikir kami telah berada di jalur yang benar, jadi besok kami akan terus melakukan hal yang seperti ini," ucapnya seperti dikutip dari Crash.

Pada sesi latihan bebas sesi pertama, Jumat (18/82013) malam WIB, Marquez jadi yang tercepat usai mencatatkan waktu tempuh 1 menit 40.781 detik. Kemudian di latihan bebas sesi kedua, pembalap kebangsaan Spanyol itu mengulangi prestasi serupa. Namun kali ini ia meraih catatan waktu 1 menit 39.502 detik.

Untuk sementara, Marquez masih berdiri kokoh di papan klasemen pembalap MotoGP. Dari sembilan kali balapan, ia sudah bisa meraih 163 poin. Torehannya tersebut unggul 16 angka dari Dani pedrosa, rekan setimnya di Repsol Honda.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19zZAIg">Bendol Mengamini Aksi Mogok Latihan Pemain Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini