Sukses

Mangkir Latihan, Ini Alasan Andik Vermansyah

Andik Vermansyah mangkir latihan bersama Persebaya 1927. Fabio Oliviera mengaku tidak mengetahui posisi Andik

Pemain tim nasional, Andik Vermansyah, absen saat Persebaya 1927 menggelar latihan di Lapangan Karanggayam, Surabaya, Sabtu (17/8/2013). Padahal, Andik telah kembali dari memperkuat Timnas di Solo, Kamis lalu.

Selain Andik Vermansyah, ada tiga pemain lain yang juga absen mengikuti latihan, yakni Mario Karlovic, Feri Ariawan dan Evan Dimas. Namun, ketiga pemain tersebut telah meminta izin kepada pelatih Persebaya 1927, Fabio Oliviera.

"Mario dan Feri sudah minta izin tidak ikut latihan, karena ada keperluan keluarga. Sementara Evan Dimas sedang bergabung di Timnas U-19," kata Fabio Oliviera kepada wartawan.

Mengenai Andik, Fabio Oliviera mengaku tidak mengetahui posisi pemain tersebut. Pasalnya, Andik tidak pernah memberikan kabar atau meminta izin kepada jajaran pelatih dan manajemen. "Saya tidak tahu keberadaan Andik. Sampai sekarang tidak ada kabar apa-apa soal dia," tambah pelatih asal Brasil itu.

Ditanya apakah kemungkinan Andik akan mendapat sanksi, Fabio Oliviera tidak bersedia menanggapi dan menyerahkan masalah tersebut kepada manajemen klub. "Tanyakan saja ke manajemen," tambahnya.

Sementara itu, Andik ketika dikonfirmasi wartawan mengaku sedang pulang kampung ke Jember bersama keluarganya untuk melakukan silaturahmi. Dia memastikan kembali berlatih Senin depan.

"Sepulang dari Solo, saya dan keluarga berangkat ke Jember. Saya balik ke Surabaya Minggu besok dan Senin sudah kembali latihan bersama Persebaya," katanya.(Ant)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19zZAIg">Bendol Mengamini Aksi Mogok Latihan Pemain Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/17Tg2MZ">Ferdinand Ucapkan `Dirgahayu Indonesia` di Twitter</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8oJm">Kebencian Orang Ini Pada MU Hingga Maut Menjemput</a>
* <a href="http://bit.ly/18B9m8j">Hull City Bagaikan Ujian Mudah Buat Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/14mokfd">Oezil Buka Peluang Pindah ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/18B8uAA">Bertubuh Molek Tapi Pacar Neymar Tak Mau Dibilang Seksi</a>
* <a href="http://bit.ly/18B93KM">Media Inggris Buat Julukan: Tiga Raja Transfer Musim Panas 2013</a>
* <a href="http://bit.ly/1bFgq5Q">Arsenal Dapat Sponsor Baru</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini