Sukses

Disingkirkan Petenis Republik Ceska, Murray Kecewa

Andy Murray tampil mengecewakan di Cincinnati Open. Murray tersingkir di perempatfinal.

Juara Wimbledon tahun ini, Andy Murray, yang dielu-elukan publik Inggris sebahgai pahwalan ternyata tampil buruk saat bermain di Cincinnati Open, Jumat (16/8/13) siang waktu setempat.

Hasil buruk diraih petenis nomor dua dunia ini setelah dibungkam oleh petenis bintang Republik Ceska, Tomas Berdych, di perempatfinal. Secara mengejutkan, Murray dikalahkan Berdych dua set langsung dengan angka 6-3 dan 6-4.

Kekalahan Murray disebabkan banyaknya unforce-error yang dibuat oleh petenis berusia 26 tahun itu. "Saya terlalu banyak melakukan kesalahan," ujar Murray.

"Lapangan sangat hidup. Saya terlalu terbawa suasana, dan gagal mengontrol bola," terang Murray.

Murray pun mengatakan apabila dirinya tidak akan bisa bersaing apabila terus menerus bermain buruk. Turnamen yang akan dihadapi Murray adalah US Open.

"Saya harus meyakinkan diri saya untuk tidak melakuakan kesalahan yang tidak ada artinya saat bermain di US Open," pungkas Murray.(CC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.