Sukses

Bale Tak Datang, Ancelotti: Madrid Masih Punya CR7

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah tidak yakin lagi alias pesimistis kalau winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah tidak yakin lagi alias pesimistis kalau winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale akan mendarat ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Los Blancos sangat bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Namun Tottenham bersikeras mempertahankan sang pemain. Tawaran sebesar 85 juta pound yang dilayangkan El Real pada pekan lalu ditolak Spurs.

Namun pembicaraan antara Madrid dan Spurs mengarah ke hal yang positif dalam beberapa hari terakhir. Namun kedua kubu belum sepakat soal harga. Karena alasan inilah, Ancelotti tak yakin bisa mendapatkan Bale.

"Saat ini saya tidak berpikir dia akan datang ke Madrid. Tidak ada yang baru untuk dilaporkan untuk saat ini. Bale adalah topik yang sangat sensitif dengan Spurs," ungkap mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sebenarnya Spurs masih terbuka untuk menjual pemain asal Wales itu. Pemilik Spurs Daniel Levy siap melepas pemainnya seharga 100 juta pound. Madrid dikabarkan sepakat dengan harga itu tapi ingin bayar dengan dicicil.

Andai tidak mendapatkan Bale, Ancelotti mengaku tidak terlalu risau atau khawatir karena stok pemain masih banyak. Apalagi dalam skuatnya masih ada Cristino Ronaldo yang terus tampil baik seiring waktu.

"Tak perlu khawatir, kami memiliki Ronaldo. Dia pemain yang memiliki motivasi besar dan salah satu yang terbaik di dunia. Nasib baik Ronaldo adalah keberuntungan bagi Madrid," ujar Ancelotti.(mtr)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1did5ve">Man Utd Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/18D89xh">[VIDEO] Tekuk Swansea, MU Puncaki Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/1didJZM">Fans Tutup Mobil Ferrari Balotelli Pake Tisu Toilet</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/18D8jEY">Gita Wirjawan: Harus Juara Olimpiade Lagi Kayak Susi dan Alan</a>
* <a href="http://bit.ly/18D8Re2">Komentar Mengejutkan Di Canio Usai Kalah dari Fulham</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cPvyBG"&gt;[VIDEO] Liverpool Menang Tipis di Laga Perdana Liga Premier&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini