Sukses

`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis

Bocah 14 tahun ini berpesan pada juara dunia bulutangkis Indonesia. Apa yang dikatakannya sederhana saja dan mengundang tawa,

Suasana di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (18/8/2013) pagi sangat meriah. Dua juara dunia bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berinteraksi sangat dekat dengan para pendukung setia mereka.

Usai melakukan pawai dari depan Sarinah Thamrin menuju Bundaran HI dan kembali menuju Sarinah, dua pasang ganda Indonesia yang pekan lalu meraih gelar juara dunia di Guangzhou, China, berdialog dengan para penggemar. Acara berlabel “Meet and Greet” ini berlangsung cair dan santai.

Para penggemar yang hadir mendapat kesempatan untuk bertanya atau mengucapkan selamat pada para idola mereka. Satu yang menarik perhatian sekitar seribu orang yang hadir adalah Ibrahim. Anak SMP berusia 14 tahun.

Pertanyaan Ibrahim ditujukan pada Tontowi Ahmad. “Sejak kecil saya sudah suka bulutangkis. Saya ingin tanya pada Kak Owi (Tontowi). Bagaimana rasanya berlebaran di China. Saya juga berpesan setelah jadi juara dunia jangan jadi sombong ya.”

Apa yang dikatakan siswa SMP Muhammadiyah 3 Jakarta itu kontan membuat orang-orang tertawa. Termasuk di antaranya Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan dan Menpora Roy Suryo. Tontowi lalu menjawab pertanyaan Ibrahim. Dia mengatakan sedih juga tidak berlebaran bersama keluarga di tanah air. Kejuaraan Dunia lalu digelar 5-11 Agustus 2013.

“Tapi saya kan bertanding untuk membanggakan keluarga dan negara. Merah Putih di dada juga membuat kita semangat walau harus berlebaran di negara orang,” kata Tontowi.

Ibrahim terlihat puas dengan jawaban Tontowi. Ia pun mendapat kado istimewa, kaos oblong lengkap dengan tanda tangan para pemain. Kado istimewa untuk pendukung istimewa.




Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1did5ve">Man Utd Ucapkan Selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/18D89xh">[VIDEO] Tekuk Swansea, MU Puncaki Klasemen</a>
* <a href="http://bit.ly/1didJZM">Fans Tutup Mobil Ferrari Balotelli Pake Tisu Toilet</a>
* <a href="http://bit.ly/18D8jEY">Gita Wirjawan: Harus Juara Olimpiade Lagi Kayak Susi dan Alan</a>
* <a href="http://bit.ly/18D8Re2">Komentar Mengejutkan Di Canio Usai Kalah dari Fulham</a>
* <a href="http://bit.ly/1cPvyBG">[VIDEO] Liverpool Menang Tipis di Laga Perdana Liga Premier</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini