Sukses

Gita Wirjawan: Insya Allah Jadi Juara Lagi

Setelah sukses di Kejuaaraan Dunia 2013, Gita Wirjawan menargetkan gelar juara bergengsi di All England, Asian Games, dan Thomas-Uber.

Setelah meraih sukses di Kejuaaraan Dunia 2013, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia Gita Wirjawan menargetkan gelar juara bergengsi seperti di All England, Asian Games, serta Piala Thomas-Uber.

"Terima kasih atas dukungan masyarakat kepada juara dunia dan kami. Tahun depan atlet bulutangkis akan bertanding di Asian Games, All England, serta perebutan Piala Thomas-Uber. Insya Allah jadi juara lagi," ujar Gita Wirjawan di Jakarta, Ahad (18/8/13).

Menurut dia, target ke depan atlet bulutangkis Indonesia harus ada di peringkat 10 besar dunia di masing-masing nomor. "Mudah-mudahan dengan bergabungnya Ricky, Rexy, Susi, maupun Alan Budikusuma mampu menempa mental dan memotivasi para pemain," kata dia.

Kepala Sub Bidang Pelatnas, Ricky Subagja, mengatakan masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. "PR yang berat di tunggal putra, putri dan ganda putri. Kita sudah siapkan evaluasi dan catatan-catatan dan rencana ke depan," ujar dia.

Ia menginginkan adanya penerus ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
"Untuk itu kami terus meningkatkan program latihan, mental, motivasi bagi para pemain," tambahnya.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini