Sukses

Lawan Hull, Chelsea Kemungkinan Andalkan Torres

Penyerang asal Spanyol, Fernando Torres kemungkinan dipercaya untuk mengisi lini depan ketika Chelsea menghadapi tim promosi Hull City.

Penyerang asal Spanyol, Fernando Torres kemungkinan dipercaya untuk mengisi lini depan ketika Chelsea menghadapi tim promosi Hull City pada laga perdana Liga Premier di Stamford Bridge, Ahad (18/8/13) malam WIB.

Torres menjadi pilihan Jose Mourinho dibanding dua penyerang lainnya, Demba Ba dan Romelu Lukaku. Sinyal Torres bakal masuk tim inti terlihat saat latihan terakhir. Di sesi itu, Mourinho menempatkan Torres bersama pemain pilar lainnya.

Sayangnya performa Torres selama ini sering naik turun. Sejak didatangkan dari Liverpool, Torres gagal menunjukkan ketajamannya. Bermain di 36 pertandingan pada musim lalu, pemain berjuluk El Nino ini hanya mengoleksi delapan gol.

Saat Mourinho tiba di Stamford Bridge untuk yang kedua kali, ketajaman Torres tak juga terlihat. Torres kalah mengkilap dibanding Ba dan Lukaku pada laga pramusim. Tak heran Mourinho sangat ingin merekrut striker Manchester United, Wayne Rooney.

Namun terlepas dari itu semua, The Special One mengaku sudah puas dengan skuat yang ada. Meski menaruh kepercayaan tinggi dengan skuadnya, Mourinho juga tak menampik jika tekanan berat kini disandang Chelsea.

"Di klub ini, mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk menang. Mereka juga tahu apa itu kekalahan. Tapi tim ini, khususnya pemain-pemain muda, secara mental siap untuk memberikan segalanya," kata pria asal Portugal ini.(DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini