Sukses

[VIDEO] Awal Sempurna Mourinho

Mourinho menurunkan kekuatan terbaiknya sejak awal. Posisi penyerang dipercayakan kepada Fernando Torres.

Pelatih baru Chelsea Jose Mourinho berhasil menandai debut keduanya di Liga Premier dengan cemerlang. The Blues menang dua gol tanpa balas atas klub promosi Hull City pada pekan perdana Liga Premier semalam di Stadion Stamford Bridge.

Mourinho menurunkan kekuatan terbaiknya sejak awal. Posisi penyerang dipercayakan kepada Fernando Torres. Pemain yang baru kembali dari masa peminjaman, Kevin De Bruyne, dipercaya menjadi starter.

Bermain di depan publik sendiri, Chelsea mampu unggul cepat pada menit ke-13. Kerjasama Eden Hazard dan De Bruyne mampu dituntaskan gelandang asal Brasil Oscar menjadi gol.

Chelsea bisa menggandakan skor pada menit 25 melalui tendangan bebas spektakuler gelandang veteran Frank Lampard yang gagal dibendung kipper Hull Allan McGregor. Sayangnya pada sisa pertandingan Chelsea tak bisa menambah gol lagi meski menciptakan cukup banyak peluang.

Kemenangan 2-0 ini menempatkan Chelsea di posisi tiga klasemen Liga Premier dengan tiga angka. Mereka kalah selisih gol dari Manchester United dan Aston Villa yang berhak duduk di urutan satu dan dua.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14NPc6U">Impresifnya Aksi Mourinho di Laga Perdana</a>
* <a href="http://bit.ly/14NPqv2">Juara di Indianapolis, Marquez Puncaki Klasemen MotoGP</a>
* <a href="http://bit.ly/13KVYLJ">Barcelona Bantai Levante</a>
* <a href="http://bit.ly/12hm9fg">Gol Telat Isco Menangkan Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/14sFSGA">[VIDEO] Pesta Gol Juve di Piala Super Italia</a>
* <a href="http://bit.ly/18D89xh">[VIDEO] Gol-gol MU vs Swansea</a>
* <a href="http://bit.ly/1cPvyBG">[VIDEO] Liverpool Menang Tipis Lawan Stoke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.