Sukses

Ancelotti Bicara Nasib Casillas

Keputusan Ancelotti mencadangkan Casillas menimbulkan tanda tanya. Namun sang pelatih segera memberikan penjelasan.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membuat kejutan pada pekan perdana La Liga Minggu 18 Agustus 2013 malam waktu setempat saat melawan Real Betis. Ancelotti lebih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Diego Lopez ketimbang Iker Casillas.

Langkah Ancelotti mencadangkan Casillas menimbulkan tanda tanya besar di benak fans Madrid. Ancelotti lantas segera menjelaskan nasib pemain nasional Spanyol itu.

Ancelotti menegaskan dimainkannya Lopez pada laga pekan pertama tidak membuat eks pemain Sevilla itu otomatis akan menjadi kiper utama Madrid di musim ini. Eks pelatih AC Milan itu mengaku Casillas mungkin saja akan main di laga selanjutnya.

"Hari ini saya memutuskan memilih Diego Lopez. Saya tidak tahu siapa yang akan bermain di laga selanjutnya," ucap Ancelotti menegaskan.

Casillas sendiri pada paruh musim 2012-2013 lebih banyak duduk di bangku cadangan. Namun saat itu, Casillas dicadangkan karena hubungan buruknya dengan pelatih Jose Mourinho. (GL/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini