Sukses

Mantan Pacar Sinclair Jalan Bareng Pria Misterius

Helen Flanagan tampak bersemangat saat mengobrol dengan seorang laki-laki misterius di Celebrity Super Spa.

Mantan kekasih pesepakbola Manchester City, Scott Sinclair, Helen Flanagan, kepergok bersama pria misterius di Celebrity Super Spa. Setelah menghabiskan malam dengan Sinclair pada hari ulang tahunnya, tidak disangkal bahwa dia memiliki kehidupan cinta menggelora selama beberapa bulan terakhir.

Helen Flanagan terlihat nyaman berada dengan pria tersebut. Helen kelihatan sengaja membiarkan rambutnya tergerai di Sapphire Lounge bar setelah menyelesaikan syuting acara reality show yang baru. Perempuan berusia 23 tahun ini tampak bersemangat saat mengobrol dengan seorang laki-laki gagah. Sambil mengisap rokok dan menggenggam segelas anggur, Helen membungkuk sedekat mungkin agar bisa bercakap-cakap dengan pendamping misteriusnya.

Belum lama ini Helen tampil berani saat ia menggelar pesta perayaan ulang tahunnya. Pesta mewah ini digelar di bilangan elit Circle Club, Manchester, Inggris.

Wanita terseksi Inggris versi FHM 2013 itu tampil dengan memakai gaun hitam berbelahan dada rendah pada ulang tahunnya yang ke-23. Seperti yang dikutip dari Daily Star dan Mirror, Helen berhasil memukau para tamu undangan.

Namun, sempat terjadi insiden ketika Helen akan keluar dari klub malam. Tiba-tiba ia terjatuh dan gaunnya hampir terlepas. Untungnya ada seorang teman Helen yang membantunya berdiri.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwGP4">Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/170Yr8H"&gt;Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.