Sukses

City Menang 4-0, Dzeko: Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Sayangnya, pada empat gol kemenangan Manchester City, tak satupun berhasil diciptakan oleh Edin Dzeko.

Kemenangan Manchester City di laga perdana Liga Premier musim ini membuat Edin Dzeko girang. Meski tak mencetak gol saat timnya mencukur Newcastle United 4-0, Selasa (20/8/2013) dinihari WIB, Dzeko tetap puas dengan torehan positif tersebut.

"Saya pikir kami memainkan pertandingan yang fantastis, tidak hanya 45 menit, tapi selama 90 menit. Itulah yang manajer harapkan pada kami," ungkapnya seusai laga.

"Kami memainkan pertandingan pertama di kandang dan kami menunjukkan pada semua orang apa yang kami mampu. Kami menyarangkan empat gol dan mungkin bisa mencetak lebih banyak lagi. Saya ingin mencetak gol, tapi pada akhirnya kami memenangkan pertandingan. Kami memiliki tiga poin dan bisa mencetak empat gol," katanya lagi.

Di kesempatan yang sama, Dzeko juga memuji kinerja manajer timnya, Manuel Pellegrini. Ia yang didatangkan City di awal musim ini disebut Dzeko akan membawa perubahan untuknya dan kubu The Citizens.

"Manajer baru membawa sesuatu yang berbeda untuk kami, terutama bagi saya. Dia memberi saya kepercayaan diri, itulah yang saya butuhkan. Pertandingan berikutnya akan datang dan saya siap untuk itu," tegasnya di akhir pembicaraan.

Setelah laga ini, City akan kembali bertarung di akhir pekan depan. Tepatnya pada 24 Juli, klub rival sekota Manchester United itu dijadwalkan untuk menghadapi tim promosi, Cardiff City.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwGP4">Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa</a>
* <a href="http://bit.ly/170Yr8H">Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini