Sukses

Momen Pembuktian Villa dan Ancaman Messi

David Villa mengaku siap merayakan golnya ketika menghadapi Barcelona dini hari nanti.

Dua protagonis bakal muncul saat Atletico Madrid menjamu Barcelona di leg pertama Piala Super Spanyol, Kamis (22/8/13) pagi WIB di Stadion Vicente Calderon. Di kubu Atletico, ada striker baru David Villa yang siap-siap unjuk gigi di depan mantan klub.

Maklum, kepindahannya ke Atletico lebih karena kurangnya kesempatan tampil dengan Barcelona. Villa ingin tampil lebih banyak agar bisa menjaga kansnya tampil terus di Piala Dunia 2014 Brazil. Dengan Atletico, Villa menjadi tumpuan seperti Radamel Falcao. Meski pencetak gol terbanyak bersama timnas Spanyol ini belum berhasil mencetak gol di laga pertamanya bersama Atletico Madrid.

Sedangkan di kubu Barcelona, ada Lionel Messi. Bintang Barcelona ini selalu menjadi ancaman berbahaya bagi Atletico.Sejak 20 September 2010, Messi tak pernah luput dalam membidik gawang Atletico. Tak kurang 10 gol digelontorkannya ke gawang Atletico Madrid sejak itu. Ini tentu menjadi perhatian khusus pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Meski pada pertemuan terakhir, Messi tak mencetak gol.

Tapi setidaknya nyaris setiap musim setelah 2010, Messi selalu mencetak gol. Kini, dua protagonis ini akan kembali jumpa dengan kostum berbeda. Villa bisa saja kecewa di laga nanti atau mungkin bisa tersenyum karena mencetak gol ke gawang mantan klub.

"Semoga saya bisa membantu tim saya. Saya selalu merayakan gol saya. Namun, kegembiraan selebrasi akan terasa berbeda saat Anda berhadapan dengan lawan yang Anda cintai," pungkas Villa.

Kabar terakhir, pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino akan langsung memainkan Neymar dan Lionel Messi sekaligus. Namun, tandem ini belum teruji benar pada laga pertama nanti. Yang pasti, Atletico harus siap-siap menerima gempuran dari dua pemain ini.

Neymar gagal mencetak gol di debut. Dia gagal menyamai Diego Maradona dan Romario di masa jayanya. Tapi jangan khawatir, Ronaldinho dan Rivaldo pun gagal tapi bersinar di laga-laga berikutnya.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini