Sukses

Manchester United Kejar Samuel Eto`o

Petinggi MU akan bertemu dengan perwakilan Eto'o hari ini untuk membicarakan kemungkinan eks pemain Barcelona pindah ke Old Trafford.

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Manchester United akan mengintesifkan perburuan penyerang asal Kamerun Samuel Eto'o dari Anzhi Makhachkala. Red Devils memperyeksikan Eto'o sebagai pengganti Wayne Rooney.

Eto'o memang bisa meninggalkan Anzhi pada bulan ini. Pemilik Anzhi Sulaiman Kerimov telah menegaskan semua pemainnya bisa dijual karena kabarnya sedang mengalami kerugian dalam bisnisnya.

Gazzetta dello Sport melaporkan bila petinggi MU akan bertemu dengan perwakilan Eto'o pada hari ini untuk membicarakan kemungkinan eks pemain Barcelona dan Real Madrid itu pindah ke Old Trafford.

Pelatih MU David Moyes melirik Eto'o karena kemungkinan akan kehilangan penyerang Wayne Rooney. Eto'o diyakini akan bisa menjadi duet ideal bagi mesin gol Robin van Persie.

MU harus bersaing dengan Inter Milan dan Chelsea yang juga sangat ingin memiliki Eto'o. Chelsea jauh lebih berpeluang karena mereka dilatih oleh Jose Mourinho yang diketahui sangat dekat dengan Eto'o. (bek)

Baca juga:
* Simeone: La Liga Membosankan
* Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium
* Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar
* David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona
* `Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis
* Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa
* Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.