Sukses

Arsenal Bidik Bintang Ajax Amsterdam

Arsenal akan mencoba mendatangkan penyerang Ajax, Sigthorsson pada bursa transfer musim panas kali ini.

Arsenal seperti melawan waktu demi mengincar pemain baru untuk memperkuat skuatnya di musim ini. Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas kali, The Gunners sedang membidik pemain muda Ajax Amsterdam, Kolbeinn Sigthorsson.

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Selasa (20/8/13) Arsenal akan mencoba mendatangkan penyerang Ajax, Sigthorsson pada bursa transfer musim panas kali ini. Tapi hingga berita ini diturunkan, masih belum jelas berapa kisaran harga yang dipatok Ajax untuk penyerang andalannya itu.

Kekalahan Arsenal atas Aston Villa di pekan pertama Liga Premier Inggris membuat manajemen Meriam London berusaha mendapatkan pemain baru. Selain dari Sighotrsson, Arsene Wenger juga berusaha membidik dua bintang Swansea City, Michu dan Ashley Williams serta gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye.

Sigthorsson diproyeksikan akan menjadi pelapis sempurna penyerang utama Arsenal saat ini, Olivier Giroud. Pemain berusia 23 tahun itu baru saja unjuk gigi setelah mencetak dua gol kemenangan Ajax atas Feyenoord pada pekan lalu.

Tapi, sepertinya minat Arsenal tak akan berjalan mulus. Ajax dikabarkan tidak akan mau melepas pemain asal Islandia itu pada bursa transfer musim panas kali ini.

Sejak bergabung dari dengan Ajax pada tahun 2011, pemain bernomor punggung 9 itu telah mencetak 16 gol dari 32 penampilannya. Sementara di level timnas, dia sudah mencetak sembilan gol dari 15 caps. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wsam7">[VIDEO] Empat Gol Manchester City ke Gawang Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwGP4">Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/170Yr8H"&gt;Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.