Sukses

Moyes: Giggs 13, Van Persie 1

Menurut Moyes, Van Persie merupakan pemain yang ambisius.

Manajer Manchester United (MU) David Moyes yakin bomber Robin van Persie akan melewati torehan 25 gol yang ia lesakkan di Liga Premier musim lalu.

Van Persie memiliki start yang bagus musim ini. Ia mencetak dua gol yang ikut menentukan kemenangan 4-1 MU atas Swansea City, akhir pekan lalu. Penyerang asal Belanda itu sebelumnya juga memborong gol MU saat menang 2-0 atas Wigan Athletic di Community Shield.

Di musim 2011/12, Van Persie melesakkan 30 gol d Liga Premier bersama Arsenal. Sementara musim lalu yang merupakan musim pertamanya bersama MU, ia mencetak 25 gol. Untuk musim ini, Moyes yakin torehan gol Van Persie akan meningkat.

"Saya berharap dia mampu melakukannya. Golnya ke gawang Swansea kelas dunia. Dia adalah pencetak gol handal dan Anda dapat melihat bahwa dia membuat perbedaan. Secara kinerja tim, kami masih bisa bermain lebih baik. Tapi, saya pikir penyelesaian akhir Van Persie membuat perbedaan," kata Moyes seperti dilansir Mirror.

Menurut Moyes, Van Persie merupakan pemain yang ambisius. Selama tujuh tahun berkarier di Inggris, ia baru sekali memenangi Liga Premier. Karena itu, Moyes percaya Van Persie sangat haus akan prestasi.

"Saya bertanya kepada semua pemain MU, berapa banyak trofi yang telah mereka menangi? Giggs telah meraih 13 dan beberapa dari mereka telah memenangi lima atau enam. Adapun Van Persie baru satu."

"Jadi, tantangan bagi Van Persie adalah untuk terus mencoba memenangi trofi dan saya pikir dia bisa meraihnya dan terdorong untuk melakukannya. Dia ingin sukses dan saya benar-benar terkesan dengannya selama latihan dan komitmen yang ia tunjukkan," puji Moyes. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wsam7">[VIDEO] Empat Gol Manchester City ke Gawang Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwGP4">Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/170Yr8H"&gt;Erick Thohir akan Bertemu Putra Presiden Inter&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini