Sukses

Mousa Dembele Merasa Tottenham Banyak Belajar dari Musim Lalu

Gelandang Tottenham Mousa Dembele punya keyakinan kalau timnya bisa mengakhiri kompetisi di posisi empat besar atau finis di atas Arsenal.

Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele punya keyakinan kalau timnya bisa mengakhiri kompetisi di posisi empat besar alias finis di atas musuh bebuyutan mereka, Arsenal.

Keyakinan Dembele terkait dengan penampilan gemilang Spurs di laga perdana dengan mengalahkan Crystal Palace 1-0. Adapun The Gunners harus takluk dari Aston Villa dengan skor 1-3.

Tottenham sempat berada di atas Meriam London pada musim lalu. Namun penampilan tidak konsisten skuat asuhan Andre Villas Boas membuat Arsenal terus melaju dan finis di posisi empat.

Namun melihat laga perdana kedua tim, Dembele yakin bisa menendang Arsenal dari empat besar papan atas Liga Premier. Apalagi The Lilywhite sudah mendatangkan sejumlah pemain baru.

"Kami tampil baik pada musim lalu tapi pada akhirnya kami tak berhasil menggapai tujuan kami. Tahun ini kami telah banyak belajar dan kami tak boleh membuat kesalahan yang sama," tandas Dembele.

"Kami memiliki kualitas (untuk masuk empat besar). Ini memang tidak mudah karena semua klub telah menghabiskan uang, tapi kami telah membeli beberapa pemain bagus juga," katanya. (mtr/bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* <a href="http://bit.ly/1eZ0c7m">Manchester United Kejar Samuel Eto`o</a>
* <a href="http://bit.ly/1eYwsYb">Simeone: La Liga Membosankan</a>
* <a href="http://bit.ly/163BVrf">Atlet Putri Rusia Sengaja Ciuman di Podium</a>
* <a href="http://bit.ly/14wsam7">[VIDEO] Empat Gol Manchester City ke Gawang Newcastle</a>
* <a href="http://bit.ly/14wbGKw">Lawan 10 Pemain Newcastle, ManCity Menang Besar</a>
* <a href="http://bit.ly/13B1Zja">David Villa Ingin Rayakan Gol ke Gawang Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1didNsk">`Pesan Dewasa` Seorang Fans Cilik untuk Juara Dunia Bulutangkis</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1eYwGP4"&gt;Giliran Petinju Indonesia Ikut Harumkan Nama Bangsa&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.