Sukses

Bintang Brasil Jalani Tes Kesehatan di Tottenham

Tottenham sepertinya akan mengalahkan Liverpool dalam perburuan pemain Brasil, Willian. Sang pemain berada di London untuk tes kesehatan.

Anzhi dikabarkan bersedia melepas pemain 25 tahun tersebut setelah Tottenham memberikan uang 30 juta pound atau sekitar Rp 507 miliar. Pengumuman resmi perekrutan Willian kemungkinan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Jika benar Spurs mengeluarkan uang 30 juta pound maka memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang saat pembelian pemain Valencia, Roberto Soldado. Untuk menembus Soldado, Spurs harus merogoh kocek sebesar 26 juta pound.

Manajer Andre Villas Boas menyukai pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva tersebut karena ia bisa bermain sama baiknya saat dipasang sebagai winger atau penyerang lubang di belakang striker utama.

Ditambah uang untuk membeli Willian, maka Manajer Andre Villas Boas sudah membelanjakan uang sebesar 90 juta pound setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Soldado, Nacer Chadli, Etienne Capoue, dan Poulinho.

Perekrutan Willian makin mengkuatkan rumor kalau bintang mereka, Gareth Bale akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan siap mengeluarkan uang sebesar 85 juta pound untuk mendapatkan pemain Wales tersebut.(DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini