Sukses

Atasi Maribor, Plzen Buka Peluang ke Fase Grup

"Kemenangan ini membuat posisi kami diuntungkan, tetapi masih ada satu pertandingan lagi yang harus dilakoni."

Viktoria Plzen sukses menaklukan tamunya, Maribor, di leg pertama babak play off Liga Champions 2013-2014, Rabu (21/8/13) dinihari WIB. Bertanding di Stadion Doosan Arena, klub asal Republik Ceko itu menang 3-1.

Gol Viktoria masing-masing dicetak Marian Cisovsky pada menit ke-8, Vladimir Darida menit ke-50, dan Michal Duris jelang pertandingan berakhir. Sementara gol semata wayang Maribor dibuat Ales Mejac di menit ke-66.

Berkat kemenangan ini, kampiun Gambrinus Liga musim lalu tersebut berpeluang besar lolos ke fase grup. Namun, Manajer Plzen, Pavel Vrba, mengimbau anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa atas keberhasilan tersebut.

"Kemenangan ini membuat posisi kami diuntungkan, tetapi masih ada leg kedua," ucap Pavel usai pertandingan, seperti dilansir Svenska Fans.

"Maribor adalah tim yang sangat baik dan leg kedua berlangsung di kandang mereka, sehingga sesuatu masih bisa terjadi. Sebab itu, saya mengimbau para pemain untuk tetap fokus."(Bog)

Leg kedua akan berlangsung di kandang Maribor, Stadion Ljudski Vrt, Slovenia, Kamis (29/8/13) mendatang.(Bog)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video Full Time] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.