Sukses

Mantan Kapten Arsenal Ingin Gantikan Wenger

Mantan kapten Arsenal Tony Adams, merasa yakin Arsene Wenger akan segera didepak. Adams percaya dirinya dapat menjadi pengganti Wenger.

Eksistensi Arsene Wenger bisa dikatakan masih belum tergoyahkan di bangku manajer Arsenal. Manajer asal Prancis yang tercatat telah menjadi manajer dari klub berjuluk The Gunners sejak 17 tahun silam itu dikenal sebagai manajer yang mencetak pemain berbakat, namun bukan pencetak prestasi.

Setelah 17 tahun bersama Arsenal, Wenger hanya bisa menyumbangkan tiga gelar Liga Premier. Gelar terakhir Arsenal diraih delapan tahun silam. Setelah meraih gelar terakhirnya, prestasi Wenger seakan mandek, sementara penjualan pemain bintang terus berlangsung. Walhasil para suporter pun marah akibat tingkah Wenger dan Arsenal yang lebih mementingkan menjual pemain dibanding membeli pemain untuk membenahi penampilan dari klub bermarkas di Emirates Stadium itu.

Menanggapi hal itu, mantan kapten tim Arsenal Tony Adams, mengatakan Wenger akan segera meninggalkan Arsenal. Namun, tanpa terduga Adams sesumbar akan dengan senang hati menggantikan Wenger menjadi manajer Arsenal.

"Pekerjaan Wenger sangat luar biasa, karena berhasil bertahan menjadi klub papan atas dan menjalani kualifikasi Liga Champions," ujar Adams kepada Zapsportz.com.

"Tapi akan datang waktunya, dan itu tidak akan lama lagi, Arsene Wenger akan meninggalkan Arsenal. Saya yakin seribu persen akan sangat bahagia apabila bisa menjadi pelatih Arsenal," ungkap mantan pemain belakang Timnas Inggris tersebut.

"Tentu saja hati saya mengatakan, 'ya, ya, ya', tapi di otak saya mengatakan, 'Apakah saya dapat menang dengan tim seperti saat ini?', jawabannya 'Tidak', saya tidak sanggup dan saya tidak yakin semua orang akan bisa," ujar Adams menegaskan. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.