Sukses

Produsen Bir Tunjuk Skuat Timnas Belgia Jadi Bintang Iklan

Skuat Timnas Belgia menjadi bintang iklan produk bir. Ini tidak biasa. Foto setiap sosok pemain terpampang di tiap kaleng.

Saat ini pesepakbola bukan lagi sekadar atlet yang menggiring bola dan mencetak gol di lapangan hijau, tapi juga menjadi sosok yang dapat menjadi duta untuk mempromosikan sebuah produk. David Beckham, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan banyak pemain lain telah ditunjuk beberapa produsen dari berbagai macam produk untuk mengiklankan dagangan mereka.

Berbeda dengan beberapa merk yang hanya menunjuk satu atau dua pemain untuk mempromosikan produknya, kali ini produsen bir asal Belgia lebih memilih menunjuk skuat Timnas Belgia untuk mempromosikan produk mereka. Bir dengan merek Jupiler itu mencoba memasang sosok pemain Timnas Belgia di setiap kaleng bir yang mereka jual.

Sosok Vincent Kompany, Eden Hazard, Thibaut Curtois, Marouane Fellaini, Kevin De Bruyne, dan pemain Timnas Belgia lainnya menghiasi kaleng Jupiler yang memiliki sebutan The Red Devils tersebut.

Selain itu, seperti yang diwartakan Daily Mail, Jupiler pun menambahkan slogan untuk menarik perhatian konsumen mereka dengan menuliskan, 'Pria tidak mengkoleksi perangko atau koin. Tidak. Mereka mengoleksi kaleng edisi terbatas dari Jupiler'. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* <a href="http://bit.ly/1cZU6b9">Arsenal Coba Serobot Incaran MU</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini