Sukses

Waduh, Penyerang Brasil Ciuman dengan Pria

Pemain Corinthians Emerson bikin ulah. Entah sengaja atau tidak, sang striker mengunggah fotonya yang berciuman dengan seorang pria.

Aksi penyerang klub Corinthians Emerson menciptakan kontroversi akibat foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Di foto itu, Emerson tengah berciuman dengan seorang pria.

Akibat munculnya foto itu, fans sepakbola Brasil, khususnya penggemar Corinthians, langsung mengecam tindakan itu. Seperti diberitakan 101greatgoals, Rabu 21 Agustus, Emerson dihujani kritik habis-habisan di media sosial. Tak hanya itu, beberapa fans Corinthians sampai hadir di tempat sesi latihan dengan membawa spanduk mengutuk perilaku sang striker.

Emerson sendiri memilih bersikap masa bodoh dengan segala kritik dan hujatan. Dia pun membantah keras memiliki kelainan seksual, yakni menyukai sesama jenis. Bahkan, kritik dan hujatan yang dialamatkan kepadanya dianggap terlalu berlebihan.

Foto itu pun diunggah di sebuah restoran, saat Emerson tengah makan malam bersama kekasihnya. Dan pria yang dicium adalah teman dekatnya sejak lama. Emerson mengklaim bahwa sang teman sudah memiliki istri yang tengah mengandung. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13SyvZ1">Asal Tak di Jakarta, Persib Siap Lawan Persija</a>
* <a href="http://bit.ly/19KGqzt">Wanita Cantik Ini yang Perkenalkan Greg dengan Geby</a>
* <a href="http://bit.ly/1duCxO3">Chelsea Tekuk Villa di Stamford Bridge</a>
* <a href="http://bit.ly/14kReA6">Atletico Berhasil Imbangi Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/14kRoY4">Pelatih Aston Villa Jelaskan Kenapa Merasa Dirugikan Wasit saat Lawan chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.