Sukses

Usai Tahan PSV, Milan Siap Kebut di Serie A

Sabtu nanti, Mario Balotelli dan kawan-kawan akan melakoni pekan perdana Serie A melawan Verona.

AC Milan mampu menahan imbang tuan rumah PSV Eindhoven 1-1 pada leg pertama playoff Liga Champions di Philips Stadion, Rabu 21 Agustus 2013 dinihari WIB. Usai menahan imbang raksasa Belanda itu, Rossoneri kini percaya diri menghadapi Serie A akhir pekan nanti.

Menghadapi PSV, Milan membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Stephan El Sharaawy pada menit ke-15. Tuan rumah kemudian membalas pada menit 61 melalui sundulan Tim Matavz.

"Babak pertama sulit karena PSV bermain sangat baik. Di babak kedua kami bermain lebih baik, tapi PSV mampu menyamakan kedudukan," kata bek sayap Milan, Urby Emanuelson seperti dilansir Football Italia.

"Tapi, bagaimanapun juga skor 1-1 adalah hasil yang baik bagi kami. Saya pikir kami bisa bahagia dengan pertandingan resmi pertama musim ini."

Usai laga ini, Milan memiliki dua laga penting. Mario Balotelli dan kawan-kawan akan menghadapi Hellas Verona pada laga pembuka Serie A di Marcel' Antonio Bentegodi, Sabtu 24 Agustus 2013. Selang empat hari, Milan akan gantian menjamu PSV di San Siro.

"Liga dimulai pada hari Sabtu dan kami sudah memiliki ritme sekarang. Kami akan berusaha tampil baik dan mudah-mudahan kami bisa lolos ke penyisihan grup Liga Champions," ucap Emanuelson. (bek)

Baca juga:
* Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas
* Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona
* [Video] PSV Gagal Kalahkan Milan
* Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull
* Beckham Pakai Motor, Keren!
* Moyes: Giggs 13, Van Persie 1
* Arsenal Coba Serobot Incaran MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini