Sukses

Juve Minta Arsenal dan Chelsea Lupakan Pogba

Chelsea dan Arsenal diketahui sangat meminati paul Pogba. Tapi Juventus menegaskan tak akan menjual kapten Timnas Prancis U-20 itu.

Fans Juventus dibuat cemas pada pekan ini. Klub Liga Premier Arsenal kabarnya tertarik untuk merekrut bintang muda I Bianconeri Paul Pogba. Arsenal membutuhkan pemain asal Prancis itu karena gagal mendapatkan beberapa buruannya seperti Marouane Fellaini (Everton) hingga Luis Gustavo yang telah diserobot VfL Wolfsburg.

Arsenal kabarnya siap mengajukan penawaran sekitar 23,5 juta pound. Selain Arsenal, klub asal London lainnya Chelsea juga disebut meminati eks pemain Manchester United itu. Jose Mourinho kebetulan sedang mencari tambahan pemain di sektor gelandang bertahan.

Kedua klub yang meminati Pogba tampaknya harus mulai melupakan kapten Prancis U-20 itu. Direktur umum Juve Giuseppe Marotta menegaskan pihaknya sama sekali tidak berniat melepas Pogba di musim panas ini.

"Lupakan Pogba. Kami tidak punya niat sedikit pun untuk mendengarkan tawaran apa pun yang mungkin datang untuk gelandang kami," ucap Marotta kepada Tuttosport.

Pogba menarik minat klub kaya karena tampil cemerlang di musim perdananya bersama Juve. Pemuda 20 tahun itu mencetak enam gol dari 38 penampilannya di berbagai ajang yang dikuti Juve musim lalu.

Banyaknya klub yang meminati Pogba, yang diboyong dengan gratis dari MU tahun lalu, membuat Juve berniat memperbarui kontraknya. Pogba hanya menerima bayaran 1,5 juta Euro per musim dengan kontrak sampai 2016. (Vin)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16veTxj">Tenangkan Suporter, Arsenal Ingin Beli Iker Casillas</a>
* <a href="http://bit.ly/19I5SFU">Simeone Beberkan Cara Mengalahkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/19wx07h">[Video] PSV Gagal Kalahkan Milan</a>
* <a href="http://bit.ly/12nMisS">Ini Alasan Kenapa Mata Tak Main Lawan Hull</a>
* <a href="http://bit.ly/14USYvu">Beckham Pakai Motor, Keren!</a>
* <a href="http://bit.ly/171oFbc">Moyes: Giggs 13, Van Persie 1</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cZU6b9"&gt;Arsenal Coba Serobot Incaran MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bursa Transfer

Video Terkini